Rabu, 30 September 2009

profesi seal(1)(beginner)

Profesi di SEAL Online

garis

Beginner

Beginner adalah profesi pertama dalam SEAL Online. Dalam memulai petualangan barunya, mereka dapat mempelajari skill-skill dasar untuk tidur, memancing, bertransaksi, dan untuk melakukan serangan tangan kosong. Beginner dapat berubah ke profesi lain setelah mencapai level 10.

Beginner bisa menemui NPC Pengemis untuk belajar skill-skill dasar.

NPC Pengemis bisa ditemui di semua kota-kota besar di dunia Shiltz
skill tree

Sleep

Fishing

Storage

Emoticon

Party

Trade

Refine

Martial Combo

Chat

Vending
Shop

Skill Dasar
Sleep
Keterangan Skill ‘Sleep’ akan memulihkan tenaga-mu [HP, AP] lebih cepat. Dengan skill ini, kamu dapat tidur dimana saja. Baik di taman, sungai, pegunungan, laut, bahkan di perut gunung ataupun diluar angkasa.
Persyaratan Karakter Lv. 1
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- 0 - - -

Bicaralah dengan NPC Pengemis yang ada di kota untuk mendapatkan skill Sleep. Di kota Elim, NPC Pengemis terletak di tengah-tengah kota. Sedangkan, di kota Lime, NPC Pengemis terletak di arah Utara dalam kota.

Fishing
Keterangan Skill ‘Fishing’ dapat menambah keceriaan dalam petualangan mu. Jika beruntung, selain ikut serta dalam menjaga lingkungan hidup, kamu juga bisa mendapatkan barang berharga saat memancing.
Persyaratan Karakter Lv. 8
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- 3 - - -

Bicaralah dengan NPC Pengemis yang ada di kota untuk mendapatkan skill Fishing. Di kota Elim, NPC Pengemis terletak di tengah-tengah kota. Sedangkan, di kota Lime, NPC Pengemis terletak di arah Utara dalam kota.

Storage
Keterangan Dengan menggunakan fungsi simpanan, kamu bisa menggunakan gudang di Shiltz, dimana kamu bisa menyimpan barang dan cegel kapanpun kamu mau.
Persyaratan Karakter Lv. 8
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- - - - -

Bicaralah dengan NPC Bank Teller yang terdapat di kota-kota. Kamu dapat mempelajari bagaimana cara menggunakan storage darinya.

Emoticon
Keterangan Dengan fungsi emotikon, kamu dapat mengekspresikan berbagai macam perasaan pada teman-teman yang ada disekelilingmu.
Persyaratan karakter lv. 6, Sleep lv. 1
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- - - - -

Bicaralah pada NPC Pengemis yang ada di kota untuk mendapatkan skill Emotion. Di kota Elim, NPC Pengemis terletak di tengah-tengah kota. Sedangkan, di kota Lime, NPC Pengemis terletak di arah Utara dalam kota.

Party
Keterangan Dengan menggunakan fungsi grup, kamu dapat membuat grup yang berisi maksimal 6 orang, termasuk dirimu sendiri.
Persyaratan Karakter Lv. 5
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- - - - -

Pergilah ke Bar di Elim atau Lime dan bicaralah pada pelayan bar. Kamu akan di berikan sebuah misi darinya. Kamu harus mendapatkan bahan-bahan yang benar dan membuat sebuah kue untuk pelayan bar tersebut. Lalu, pergilah ke Toko Barang (bangunan yang terlihat seperti sebuah botol ramuan raksasa) dan bicaralah pada pemilik toko. Wanita itu akan memberitahumu 3 macam bahan untuk membuat kue (1 buah Milk, 3 buah Vegetable Oil, 2 buah Bean Head). Kamu bisa mendapatkan bahan-bahan ini dari monster Beanie dan Moo Moo. Setelah semua bahan sudah terkumpul, kembalilah ke toko Barang. Dia akan mengambil bahan-bahan untuk membuat kue darimu. Berbicaralah padanya lagi untuk mendapatkan sebuah kue darinya. (kamu dapat memeriksanya di inventory-mu). Terakhir, bawalah kue itu ke pelayan bar di penginapan. Dan kamu akan mendapatkan Skill grup.

Trade
Keterangan Skill ‘Trade’ membuatmu dapat bertransaksi barang dan Cegel dengan pemain lain.
Persyaratan Karakter Lv. 2, Sleep Lv.1
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- 3 - - -

Bicaralah dengan NPC Pedagang yang ada di arah Utara dalam kota Lime. Dia akan mengajarkanmu bagaimana cara bertransaksi dengan pemain lainnya.

Refine
Keterangan Dengan skill ‘Refine’ kamu akan dapat membuat senjata menggunakan berbagai jenis bebatuan sebagai bahan baku. Proses pembuatan senjata mempengaruhi kualitas senjata yang dihasilkan. Hati-hati, karena kemungkinan untuk gagal tetap ada.
Persyaratan Karakter lv. 10, Sleep lv. 1
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- 3 - - -

Bicaralah dengan NPC Pedagang Perhiasan yang ada di arah Utara kota Lime (NPC ini terdapat di sebelah kanan NPC Pedagang). Dia akan mengajarimu bagaimana cara menempa senjata dan mengolah permata.

Chat
Keterangan Dengan menggunakan fungsi chat room, kamu dapat membuat pemain lain masuk kedalam ruang chatmu dilingkungan yang santai dan tenang.
Persyaratan Karakter lv. 4, Sleep lv. 1
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- 2 - - -

Bicaralah dengan NPC Pedagang yang ada di arah Utara dalam kota Lime. Dia akan mengajarkanmu bagaimana cara membuka sebuah ruang chat.

Vending Shop
Keterangan Dengan menggunakan Vending shop, kamu dapat membuka kios yang menjual barang-barang untuk dibeli pemain lain.
Persyaratan Karakter lv. 8, trade lv.1
Lv Skill Poin ATK Pemakaian AP Jarak
- 2 - - -

Bicaralah dengan NPC Pedagang yang ada di arah Utara dalam kota Lime. Dia akan mengajarkanmu bagaimana cara membuka toko untuk berjualan.

Martial Combo
Keterangan Skill ‘Combo’ membuatmu mampu memberikan serangan kombo dengan tangan. Dalam petualanganmu, skill ini akan menjadi skill dasar untuk setiap combo senjata.
Persyaratan Karakter Lv. 2 , Sleep Lv.1
Lv Skill Poin Langkah-langkah Combo
1 3 3 Hits : A, S, AS
3 Hits : A, D, AD
3 Hits : S, D, SD
4 Hits : D, S, A, AD
5 Hits : A, S, A, A, AD
5 Hits : A, S, D, D, AS
6 Hits : AD, A, S, S, D, SD
*Kami tidak menampilkan combo diatas 6 hit agar SEALovers dapat mencarinya sendiri dalam petualangan di Shiltz ^^
2 3
3 3
4 3
5 3

Bicaralah pada NPC Pengemis yang ada di kota untuk mendapatkan skill Martial Combo. Di kota Elim, NPC Pengemis terletak di tengah-tengah kota. Sedangkan, di kota Lime, NPC Pengemis terletak di arah Utara dalam kota.

1 komentar:

  1. Info penting nih guys!! game MU legend kalo lu mau check graphicnya noh www.Econw.co udah launch guyss! gila gue gak sabar sih wwkwkwk

    BalasHapus